Kami mencintai DB5K, bukan TV2XQ atau JYJ


Beberapa minggu ini, aku menemukan beberapa cassiopeia yg hanya menyukai homin atau JYJ, dan mereka masih menyebut diri mereka rcassiopeia! memangnya mereka menyukai dbsk hanya dari homin atau JYJ? tidak! tentu saja pertamanya mereka menyukai DB5K… aku membuat post ini bukan untuk membuat perang antara cassie, justru aku tidak ingin bila dlm cassiopeia terjadi perang… tapi tolong, tolonglah tetap ‘Always Keep the Faith’ jangan lg lebih memilih Homin atau JYJ, kita adalah cassiopeia!!! yg selalu mencintai keluarga kita, DBSK.

image

Kalian tahu apa arti TVXQ bagiku? TVXQ adalah sebuah keluarga, yg terdiri dari Appa (yunho), Umma ( Jaejoong), dan anaknya adalah Yoochun, Junsu, Minnie, dan cassiopeia!!! Mungkin sekarang TVXQ sedang bertengkar -sebuah keluarga jg bisa berpisahkan?- Tapi aku yakin TVXQ bahwa TVXQ akan bergabung lagi..

image

Jadi, tetaplah ‘Always Keep the Faith’,

tetaplah berharap bahwa mereka akan membawakan lagu ‘Break Out’ secara live,

tetaplah percaya behwa mereka akan membawakan lagu Stand by U -lagi-

image

Selamanya, aku yakin TVXQ adalah berlima…

image