[Pics/Trans] 120722 Kompilasi Tweet Fans tentang Fanmeeting ‘Dr. Jin’ Jaejoong


image

@hellyryther:
»Para fans telah memasuki venue
diadakannya fanmeeting. JJ sudah
memasuki venue dan beberapa fans dapat melihatnya dibelakang
panggung.
»Membaca beberapa tweet, staf disana sangat ketat dengan tidak
memperbolehkan fans mengambil
gambar, bahkan fans yang
mengeluarkan ponselnya dimarahi.
Fanmeeting dimulai mundur dari waktu yang direncanakan, pukul 7:20 malam.
»MC hari ini adalah seorang wanita
Jepang. Ada huruf M di mic Jaejoong.
»Dia mengenakan pakaian serba putih.

@rubypurple_fan:
PART 1:
»JJ sekarang sedang gladi bersih~ fans dapat mendengarnya! (Source:
Rinmaze)
»Fans terkejut melihat bibimbap
disediakan untuk makan malam karena biasanya hanya disediakan paket makanan. Itu bentuk traktiran JJ untuk mereka~
»Fans menyukai venue nya~ Karena mudah untuk melihat JJ~ ^^
»Wow, beberapa grup fans masih
menyumbangkan beras untuk acara itu~ ^^
»Mulai! omg! hahaha
»JJ memakai pakaian serba putih~
»Dia menyanyikan Living Like a Dream~
»JJ: Aku sedikit ragu untuk bermain
dalam drama sejarah
»JJ terlihat bersemangat hari ini~
»JJ: Aku harap kalian dapat melihat
episode hari ini, ini sangat menarik.
»Sepertinya JJ terkena flu. Cepat sembuh JJ~
»Dikonfirmasi. Dr Jin akan ditambah 2 episode.
»MC bertanya apakah kita akan melihat adegan mandi Kyungtak. JJ tertawa dan berkata ‘Aku tidak mempunyai otot sama sekali.’
»JJ: ‘Aku tidak percaya diri
memperlihatkan badanku. Tidak ada otot, hanya tulang.’
»Omg JJ melakukan oyagi gag hahaha
»JJ ingin mencoba peran sebagai
seorang Raja~
»Wow dia berfoto dengan 3 fans yang beruntung~
»Ladies, lidah JJ muncul lagi~ Aku harap kami mendapatkan foto itu lol
»JJ mengarahkan sesi fotonya~ »Wajah JJ dekat dengan seorang fans~ Fans itu mengarahkan pedang ke lehernya. Jadi
seperti pelukan dari belakang..
acjkdjskjasdaf
»T: ‘Mengapa kamu cinta gajah?’ JJ: ‘Aku
jatuh cinta kepada mereka saat aku
pergi ke Thailand’
»JJ menerima banyak mainan gajah
tetapi favoritnya adalah gajah kecil
berwarna hijau~
»T: ‘Kapan ciuman terakhirmu?’ JJ:
‘Apakah kamu benar-benar ingin tahu?’ *malu
»JJ terlihat agak bingun saat menjawab
pertanyaan itu. Dia seperti, ‘Nn…
ahhh… iyaaa… tapi….’
»Lol. Ciuman terakhirnya adalah dengan seorang pria, selebriti Jepang, dan terjadi saat mereka bermain game. Pria itu terkenal, jadi JJ tidak bisa menyebutkan namanya. lol (NB: Sebenarnya mereka tidak berciuman, JJ
menghindar di detik-detik terakhir.)
»JJ: ‘Aku masih lebih memilih untuk
menyanyi.’
»T: “Pekerjaan yang ingin kamu tantang di masa depan?’ JJ: ’Aku ingin mencoba berakting banyak peran dan menjadi
sutradara.’
»Pakaian dalamnya juga hello kitty.
Hadiah dari fans. Semua sontak
berteriak ‘kyaaaaa~’
»lmao. Hadiah yang dia dapatkan akhir- akhir ini: 70% hello kitty 30% gajah. lol
»JJ: ‘Aku tidak menganggap menciptakan
musik sebagai pekerjaan. Itu adalah bagian dari diriku dan aku akan melakukannya selama aku bisa.
»Kekhawatiran JJ akhir-akhir ini adalah
memiliki keriput.
»JJ: ‘Aku ingin meminum alkohol.
Semuanya, ayo kita pergi minum
bersama~’
»JJ mengatakan bahwa dia baik-baik saja. Leher dan bahunya sakit sejak kemarin.
»JJ: ‘Aku jatuh sekitar 4 meter
kemarin. Berdampak pada leher dan bahuku dan itu sakit.’
»JJ: ‘Aku menangis diam-diam kemarin malam.’
»JJ membaca sebuah puisi Jepang
berjudul ‘Cinta’ karya Tanikawa
Shuntaro
»Dia membuat kesalahan saat membaca kanji untuk Jeju tapi kecakapannya dalam bahasa Jepang sangat bagus!!!
»JJ terlihat sedikit malu saat membaca puisi. Dia selalu menggoyangkan kursinya ke kanan dan ke kiri. Tetapi intonasinya bagus. Pembacaan puisi
yang sempurna.
»JJ sebenarnya memiliki waktu liburan satu minggu di Jepang setelah drama berakhir tapi karena drama diperpanjang, dia tidak bisa pergi.
»Waktu istirahat sekarang. Part 2 akan dilanjutkan jam 8:55 pm KST

PART 2:

image

»Mulai lagi~ ^^
»I’ll protect you~
»Sekarang dia mengenakan baju serba hitam~
»Sesi kuis!
»Klip Dome and A-nation di fanmeet~ apa artinya itu?
»JJ tidak mandi seharian saat dia berada di rumah! lol
»JJ tertawa setelah mengaku kalau dia tidak mandi seharian. lol
»Pakaian dalam Hello kitty hari ini
berwarna hitam!
»Jumlah tindik ditubuhnya ada 12.
»Hadiah hari ini adalah buku skenario Dr. Jin yang ditandatangani JJ dan gelang yang dipakai JJ~
»Jankenpon~
»JJ dengan cepat menutupi bagian
bahunya yang diplester. JJ masih
memikirkan penggemarnya😦
»JJ bertanya hadiah apa yang kamu
inginkan. Fan: ‘Aku ingin Jejung!’ JJ
tertawa.
»JJ memakai tangan kirinya untuk
berjabat tangan.
»Sesi foto sekarang~
»Karena masih terluka, sesi jabat tangan diganti high five dengan tangan kirinya. JJ meminta maaf karena hal ini.
»JJ berganti gaya untuk setiap grup foto. So cute~
»Semua orang dapat melihat dia lelah tetapi dia tetap tersenyum kepada fans.
»Melihat mereka satu per satu selama high five, selalu membungkuk.
»Tangan kiri JJ halus. Aku iri~
»Ada sekitar 1400 fans disana. 40 orang per grup. Jadi JJ berpose 35 kali~ JJ fighting!!!
»Seorang fans: ‘JJ sangat wangi seperti habis mandi.
»JJ melepas plesternya sendiri karena itu terlihat di foto.
»JJ memanggil gadis kecil di barisan
belakang. Dia membawa gadis kecil itu ke pangkuannya saat berfoto.
»Fanmeeting berjalan selama 2 jam dan JJ masih sangat bersemangat. Fans memberinya kekuatan~ ^^
»Sesi foto selesai~

Buku skenario yang ditandatangani
Jaejoong

image

Credit: @hellyryther and @rubypurple_fan of  JYJ3 + kaojj64126, oksumish
Indo-trans/Via:
pinkrazy.wordpress.com
Shared by: michiyocassie@wp