Broken Tsubasa

[Indo Trans]

A Letter To TVXQ by Dharaa

DO NOT BE A FLAMER AFTER U READ THIS, okeh?? ^^

Just wanna share my feeling about our boys now~

So cekidooottt…

Semua yang terjadi pasti mempunyai sebuah aLasan….

Dan aku harap aLasan itu adaLah yang terbaik bagi semuanya…

……….

I hate everything u do and I Love everything u do, did u know that ?!!

Ini bukanLah sesuatau yang istimewa.

Ini bukanLah sesuatu yang khusus.

Tapi ini hanyaLah sesuatu yang aku rasakan sekarang, sesuatu yang aku rasakan semenjak gugatan itu.

Keraguan.

Ya. . . seseuatu yang aku rasakan itu adaLah sebuah keraguan. Keraguan akan “Faith”ku sendiri.

DuLu aku memang sering berkata, aku akan mendukung apapun yang kaLian Lakukan. Tapi sumpah demi apapun AKU BOHONG akan itu.

Karena aku tidak sanggup. . . aku sungguh tidak sanggup meLihat kaLian sebagai JYJ.

Jujur aku membenci kalian, sangat benci.

Apakah kaLian tahu setiap kaLian…

View original post 1,672 more words